-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Tentang Saya

Kenalan dulu, biar bisa makin kenal sama Admin yang keren ini, wkkw...

Hallo, disini saya ingin memperkenalkan diri saya dan juga blog kesayangan saya ini. Hm... ini memang blog kesayangan kok, iya kaamuu... *Lebay

Saya lahir di kota Kuala Tungkal yaitu Provinsi Jambi, sebenarnya saya tidak tinggal dikotanya, tapi agak keplosoknya sedikit hihi, namanya Desa Pembengis 😍

Pertama kali awal terbangunnya blog multiajaib ini, waktu itu saya lagi Prakrin di Sumatera Barat, Padang. Dimalam hari yang sangat sepi sekali, saya mencoba membuat sebuah blog yang namanya begitu aneh dan gak masuk akal sih.

Multiajaib berasal dari bahasa Yunani yang artinya anu.... hmmm kayak pembahasan tentang pengertian aja haha. Mungkin semua itu tidak terlalu pentinglah, yang pentingkan kalian sudah tahu siapa saya.

Oh iya, belum ya. Nama saya Munawir Alfikri, biasa ibu saya memanggil saya fikri dan ada juga yang memanggil saya Munawir, dan tidak ada sih yang manggil saya Al hihi... biar ganteng gitu deh pokoknya.

Jangan diklik

Ya udah, mungkin cukup deh perkenalannya, walupun tidak begitu nyambung, karena saya juga udah mulai pusing mau nulis apaan. Jadi sampai disini dulu ya....

Yang mau kenal lebih lanjut sama saya boleh liat fb saya kok, atau email juga bisa :p

Email - herlambangagung11@gmail.com
Fb - https://www.facebook.com/fikris4

 

Contact Form

Name

Email *

Message *