-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Menjadi Youtubers Juga Gurih, Walaupun Sedikit Video

Walaupun saya tidak begitu mahir dalam melakukan Editing Video dan komputer yang saya miliki juga dibawah rata-rata alias komputer jadul, jadi sangat tidak mungkin sekali untuk melakukan Editing Video... Walaupun seperti itu saya tidak menyerah.

Tidak menyerah? Buktinya saja saya tidak pernah lagi mengupdate video baru di akun youtube saya hehe...

Iya, walaupun tidak pernah saya update lagi videonya tetapi dollarnya lumayan buat beli nasi goreng nanti malam. Video yang ada diakun youtube saya hanya ada 6 Video tutorial yang tidak begitu jelas, untuk screenshootnya bisa lihat gambar dibawah ini :

Youtube Adsense

Lumayan juga gan, hanya dengan 6 Video yang tidak terlalu berkualitas menurut saya tetapi bisa menghasilkan $1,06. Hmm... jika dirupiahkan sekitar Rp 13.000 dan harga nasi goreng ditempat saya Rp 8.000 sisanya bisa beli kuaci hehehe...

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan uang di internet, hal itu sangat mudah sekali, apalagi jika anda mempunyai peralatan untuk membuat video, seperti Kamera... wiuhh.. dijamin deh, bakalan sukses anda di youtube.

Previous
Next Post »

10 komentar

Wong Crewchild delete July 16, 2015 at 8:32 PM

lumayan juga tuh, ditempat saya dapet satu porsi nasi rendang padang :)

Al Fikri delete July 17, 2015 at 7:51 AM

Wahh.. enak bener ya mas :D

Wida Zee delete July 21, 2015 at 3:13 PM

Kalau menjadi youtuber saya belum ilmu saya belum mumpuni jadi blogger aja masih tingkat pemula hihihi

Al Fikri delete July 21, 2015 at 6:07 PM

buat aja video-video tutorial mba :D

Rianda Prayoga delete July 23, 2015 at 10:28 AM

Waah.. Jadi kepengen. Tapi masih mau fokus ke blog dulu

Achmad Fazri delete July 29, 2015 at 7:00 PM

Sayangnya kalau upload video dengan backgroud musik band. Tidak bisa dipasang iklan, katanya mengenai hak cipta...

Pengalaman Blogger delete December 24, 2015 at 5:16 PM

klo adsense blog dipake di youtube bza gak?? pendapatannya ikut masuk gak??

Al Fikri delete January 3, 2016 at 8:04 AM

Bisa banget mas, pendapatannya akan digabungin :D

Al Fikri delete February 18, 2016 at 1:34 PM

Pakai backsound yang udah disediain youtube aja mas

teknologikomputer9 delete August 16, 2016 at 3:35 PM

itu tinggal buat video dan setiap menit yang ditonton tuh bakalan jadi duit po gan? tanpa klik?

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *