-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Gue Lagi Jatuh Cinta Bro!

Setelah hampir setengah tahun saya ngeJomblo :3, akhirnya saya jatuh cinta kembali kepada seseorang yang paling istimewa menurut gw.

Yah... walaupun tulisan ini agak melenceng sedikit dari tema blog yang saya miliki, tapi gak apalah, yang penting saya bahagia. Ya... ini blog-blog saya, jadi terserah dong mau nulis apa, orang gak ada yang ngelarang kok.

Riska Tri Andani

Sebenarnya ini adalah cewek incaran saya sejak kelas 2 SMK, dan sekarang udah 2015 trus gw udah lulus dari SMK :v jadi hampir 1 tahun lebih dong saya ngincer dia.. wuihh.

Hm.. dari tadi perasaan gak konsisten sekali sih! nyebutnya Gue atau Saya hahaha... jadi bingung, nanti kalau Gue dikira sok gaul terus kalo Saya dikira sok Lugu, hehehe jadi pake kedua-duanya ajalah.

Walaupun gw gak berani deketin dia, tetapi gw bakalan berusaha buat deketin dia dan yang pasti semoga saja dia bakalan menjadi orang yang terbaik buat saya, buat bahagia'in saya nanti :3

Kok... jadi alay gini sih! hahaha... ya udah, maaf kalo postingan ini kurang bermanfaat, soalnya lagi bingung mau nulis apa lagi :D

Tapi... sekarang gw masih aja

Jomblo

hahahaha...

Previous
Next Post »

9 komentar

Akram Shafwan delete July 7, 2015 at 8:36 PM

hahaha .. ngakak vrooh.. :D

Bolasportek delete July 8, 2015 at 1:43 PM

Wahahaha ciee :D

Ipah Kholipah delete July 8, 2015 at 4:00 PM

semoga cepet dapet gebetannya mba hahaha

Muhammad Musa delete July 8, 2015 at 4:14 PM

Keduaxxx,.
haha ternyata seru juga yah baca kisah hidup orang lain,.
btw cantik ceweknya hehe..

Al Fikri delete July 8, 2015 at 4:24 PM

Haahaha @@,

Al Fikri delete July 8, 2015 at 4:25 PM

Jadi maluuu...... :/

Al Fikri delete July 8, 2015 at 4:25 PM

Kok mba :p

Al Fikri delete July 8, 2015 at 4:25 PM

Cantik Pasti dong ...

Deni Sugilar delete June 10, 2016 at 9:07 PM

cewe yang supel, banyak gaul,
salam kenal bu,
www.hotelmurahdibogor.org

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *