-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Alternatif Selain Google Adsense Yang Membayar Mahal

Jika anda mempunyai blog pastinya juga mempunyai trafik, walaupun hanya sedikit. Sebenarnya diinternet itu, apa saja bisa dijadikan uang atau dollar. Baik itu dengan cara halal atau juga dengan cara licik alias cara yang haram.

Jika anda mempunyai trafik atau pengunjung blog yang lumayan banyak, mungkin blog anda bisa dijadikan untuk pemasangan iklan PPC (Pay Per Click)  dengan memasang iklan, anda akan dibayar, dan yang terbukti yang membayar paling mahal saat ini adalah Google Adsense. Ya Google adsense memang keren sekali.

Mereka membayar para publisher jika saldo telah mencapai $100 atau jika di Rupiahkan kurang lebih 1.2JT. Sangat lumayan bukan. Hmm... jadi apabila anda mempunyai masalah tidak diterima untuk melamar menjadi publisher adsense atau sudah dibanned. Jangan khawatir, masih banyak cara lain, untuk mendapatkan uang dari internet itu.

Apa sajakah iklan yang membayar mahal selain Google Adsense?


1. Kliksaya.com

Yang pertama adalah kliksaya, alternative selain adsense yang satu ini memang cukup memuaskan, perklik dari iklan ini dari Rp 300 - 700 , dan minimal pembayaran adalah Rp 60.000 via Bank apa saja. Tetapi jika pengunjung blog anda dalam satu bulan masih dibawah 10.000 maka iklan ini tidak akan muncul, mungkin akan muncul tetapi sangat jarang sekali.

2. PopCash

PopCash ini adalah media pengiklan dengan metode Pop Under, jika ada pengunjung datang keblog maka iklan ini akan muncul berjenis PopUp, kita akan dibayar jika ada pengunjung yang berkunjung keblog kita. Kadang-kadang jenis iklan ini banyak dipakai untuk blog download atau blog lendir. Minimal Payout adalah $10 dan bisa diambil kapan saja jika telah mencapai batas tersebut.

3. Bidvertiser

Iklan ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai blog download, karena biasanya iklan ini akan muncul dengan gambar Download, jadi pengunjung mengira bahwa itu link download padahal itu adalah iklan, dan peluang mendapatkan dollar akan lebih besar. Pembayar dibayar melalui PayPay minimal $10.

Mungkin itu saja rekomendasi dari saya, yang pernah saya gunakan. Ketiga iklan tersebut memang benar-benar nyata membayar. Jadi jangan diragukan lagi ya sobh. Oh iya... saya tidak merekomendasikan anda untuk menggunakan Chitika. Kenapa? karena jika anda menggunakan chitika penghasilan anda tidak akan memuaskan.

Jika anda mempunyai blog bahasa inggris, mungkin cocok sekali menggunakan chitika, jika bisa Google adsense gunakan itu saja. Tetapi jika sudah tidak bisa lagi, chitika lah yang paling mantap untuk blog bule. 

Sekian sampai disini saja artikel saya kali ini, semoga dengan ini bisa membantu anda dalam mencari uang diinternet, tanpa harus tipu-tipu. Bisa dengan cara halal kenapa cara yang haram?

Previous
Next Post »

7 komentar

Heri Assidiqi delete February 2, 2015 at 6:04 AM

Saya pernah pasang Klik Saya namun ngak tau kenapa ditengah jalan di stop secara sepihak :)

Abu Zaini delete February 2, 2015 at 9:13 AM

Saya masih setia dengan GA, kadang sih pengen juga beralih atau mengkombinasi iklan untuk blog...

Raja Online delete February 2, 2015 at 1:26 PM

Wahh.. padahal kliksaya lumayan juga lo mas :)

Raja Online delete February 2, 2015 at 1:27 PM

Katanya sih gak boleh kalau iklan GA dikombinasikan dengan yang lain

Muhammad Musa Fitriyadi delete February 8, 2015 at 9:58 AM

kalo saya sih masih setia sama popcash min :)

Rianda Prayoga delete February 8, 2015 at 10:49 AM

Aku pengen juga daftar kliksaya, cuma traffiknya blum cukup

Ardi Al-Maqassary delete May 2, 2015 at 6:05 AM

Saya rasa, iklan yang paling menguntungkan dari semua jenis iklan jika kita menjadi publisher iklan saat ini adalah AdsOptimal.
Cara daftar mudah, impresi iklan tinggi, dan bayarannya besar, serta iklan yang muncul/konten sebenarnya adalah iklan Google Adsense.
Sekedar ingin berbagi, Silahkan baca selengkapnya AdsOptimal disini:

http://www.psychologymania.com/2015/05/iklan-paling-menguntungkan-bagi-seorang.html

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *