-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Indonesia

Kata-kata mutiara dalam bahasa inggris, mungkin ini tidak asing lagi bagi sebagian orang. Karena menurut saya sendiri, kata-kata dalam bahasa inggris itu memang sangat keren lagi, apalagi kata-kata tersebut bisa menyentuh hati dan bisa menginspirasi.

Yang pastinya, kata-kata dalam bahasa inggris itu keren deh pokoknya. Mungkin bagi orang Indonesia banyak yang belum tahu dan belum terlalu mengerti bahasa inggris, apalagi dengan yang namanya grammar, itu membuat otakku berputar-putar.

Disini saya akan share kata-kata bahasa inggris dan artinya dalam bahasa indonesia, yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber, yang pastinya diantara kata-kata dibawah ini, ada juga karangan saya.

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Indonesia

Make a history in your life, not just a story.
Buatlah sebuah sejarah di hidup Anda, bukan hanya sebaris kisah.
People do not care how much you know until they know how much you care.
Orang lain tidak akan perduli seberapa besar pengetahuan Anda hingga mereka tahu seberapa besar peduli Anda terhadap mereka.
Success does not depend on your aptitude or your altitude. It depends on your attitude.
Sukses tidak bergantung pada bakat atau kedudukan Anda. Hal ini bergantung pada sikap Anda.
If you want to get the best, follow the best person.
Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, maka ikutilah orang terbaik.
Real success is determined by two factors. First is faith, and second is action.
Kesuksesan sejati ditentukan oleh dua factor. Pertama adalah keyakinan, dan kedua adalah tindakan.
Better be free bird than a captive king
Lebih baik menjadi burung yang terbang bebas daripada raja yang terbelenggu
Obey your deep heart feeling and you can find your inner potential.
Patuhi hati nurani Anda dan Anda akan menemukan potensi terbaik di dalam diri.
Good communication comes from people to people, but great communication comes from people to Allah.
Komunikasi yang bagus datang dari manusia ke manusia, namun komunikasi yang luar biasa datang dari manusia ke Allah.
Provision would not be friends with an idleness.
Rezeki tidak akan bersahabat dengan kemalasan.
Good start will lead you to great end.
Awal yang baik akan membimbing Anda ke hasil yang luar biasa.
Think big, feel strong, and pray hard for deep heart.
Berpikirlah besar, jadilah kuat, dan berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk hati yang terdalam.
Do not assume any constraint as an obstacle, but look as the challenging opportunities.
Jangan menganggap setiap kendala sebagai halangan, namun lihatlah sebagai peluang yang menantang.
Try to be yourself, because mimics other people make ourselves uncomfortable.
Berusahalah menjadi diri sendiri, karena meniru orang lain membuat diri kita menjadi tidak nyaman.
Knowledge of the self is the mother of all knowledge.
Pengetahuan tentang diri adalah ibu dari semua pengetahuan .
Life without liberty is like a body without spirit.
Hidup tanpa kebebasan seperti tubuh tanpa roh.
Sadness is but a wall between two gardens.
Kesedihan hanyalah sebuah dinding di antara dua taman.
When you fast do a goodness, the good fortune will quickly approach you. When you fast do an evil, then the windfall will quickly away from you.
Ketika Anda cepat melakukan kebaikan, maka rezeki akan cepat menghampiri Anda. Ketika Anda cepat melakukan keburukan, maka rezeki akan cepat menjauhi Anda.
Life is a struggle, there is no life without a struggle.
Hidup adalah perjuangan, tidak ada hidup tanpa perjuangan.
Life is beautiful and brings many of opportunities if we see with the right perspective.
Hidup itu indah dan membawa banyak peluang apabila kita melihatnya dengan perspektif yang benar.
Keep going and never quit! The champion is never quit.
Terus maju dan jangan pernah berhenti! Sang juara tidak pernah berhenti!
Never put any limitation since you want to start something, but if you have done you know your limitation.
Jangan meletakkan batasan ketika Anda ingin memulai sesuatu, sebab ketika Anda sudah mengerjakan, Anda akan mengetahui sendiri sejauh mana batasan Anda.
Tidak hanya itu saja kata-kata dalam bahasa inggris yang fikri bagikan kali ini, silahkan sobat pantengin terus blog ini, agar mendapatkan updatean Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Indonesia bukan kata-kata mutiara saja, tetapi akan ada lagi, kata-kata rindu, kata-kata motivasi juga ada.
Kata kata mutiara dalam bahasa inggris
Demikianlah artikel saya kali ini, semoga dengan adanya kata-kata mutiara ini, bisa memotivasi anda, sekaligus melatih bahasa inggris anda agar lebih tahu dan lebih lancar. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

19 komentar

santika fadilah delete November 23, 2014 at 4:31 PM

makasih ya saya copas untuk status facebook..

Raja Online delete November 23, 2014 at 5:51 PM

Silahkan mba santika :)
semoga bermanfaat kata-kata mutiara bahasa inggris nya

Marnes Kliker delete November 23, 2014 at 7:02 PM

wah kata-kata mutiaranya keren-keren ya... :)

Raja Online delete November 23, 2014 at 7:18 PM
Komentar anda telah dihapus!
Raja Online delete November 23, 2014 at 7:20 PM

hehe iya nih..
makasih ya mas Marnes :)
moga kata-kata mutiara ini bisa buat mas jadi ter-inspirasi #Eaakk

Ipah Kholipah delete November 24, 2014 at 10:09 AM

hihihi kata-kata nya bagus mas izin save yah buat dikirim lewat sms hehehe

Albarnation delete November 24, 2014 at 11:09 AM

weh bagus mas, sementasr waktu saya borkmark dulu

Raja Online delete November 24, 2014 at 11:11 AM

Silahkan disimpan kata kata mutiara nya mba hehe

Raja Online delete November 24, 2014 at 11:12 AM

Silahkan om

KOPERASII LESTARI delete November 24, 2014 at 11:56 AM

kata kata bijak yang sangat memberikan motivasi nih mas.. :)

Raja Online delete November 24, 2014 at 12:38 PM

Terima kasih mas :)

Mbah dinan delete November 24, 2014 at 12:50 PM

gue banget gan yang satu ini

Provision would not be friends with an idleness.
Rezeki tidak akan bersahabat dengan kemalasan.

dimana ada jalan pasti ada kesuksesan, namun terkadang jalan itu akan jadi gelap karena kemalasan.

Sabda Awal delete November 24, 2014 at 1:05 PM

bisalah untuk dijadikan status fb biar jadi agak bijak, hahaha

Raja Online delete November 24, 2014 at 4:34 PM

Hehehe kalau gitu gue ikutan juga lah gan :D

Raja Online delete November 24, 2014 at 4:35 PM

Hehehe bijak seperti mario teguh ya gan :D

Ehwansah Jailani delete November 25, 2014 at 9:39 AM

saya sih paling gak bisa bahasa inggris mas.. apalagi buat kata mutiara dalam bahasa inggris. tapi berhubung mas nya sudah update saya ambil deh mas kata-kata mutiaranya..

Ai Wida delete November 25, 2014 at 1:48 PM

Boleh saya copas mas raja online?

Ehwansah Jailani delete November 26, 2014 at 8:16 AM

bole mbak di copas saja.. tapi jangan buat saya ya mbak ai...

Ai Wida delete November 28, 2014 at 2:05 PM

Ngga, tapi saya mau update di BBM hehe

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *