-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Mungkin tidak semua orang itu selalu sehat ya, adakalanya seseorang itu pasti ada sakitnya, baik itu sakit parah maupun sakit ringan.

Bagaimana jika anak anda sedang sakit, mungkin sedang sakit yang tidak begitu parah, seperti contohnya itu, sakit demam, jatuh dari sepeda, dan lain-lain.

Nah, ini mungkin tidak perlu dibawa kerumah sakit, jadi kita tidak akan mendapatkan surat izin dari rumah sakit, dan kita harus membuat sendiri Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit , anda tidak perlu khawatir, kali ini mutli ajaib akan memberikan contoh surat izin tersebut.
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Berikut ini adalah  Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Jambi, 27 Oktober 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A
SDN 36 Pembengis - Jambi

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama    : Riska Tri Andani
Siswa   : Kelas XI TATA BOGA
Alamat  : Jl. Panglima Gg. Seita No 7 Kuala Tungkal

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 27 Oktober 2014 dikarenakan sakit panas.

Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI TATA BOGA memberikan izin. Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

      Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

          Fikri
Demikianlah  Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit bagi anda atau pun anda anda yang sedang sakit semoga saja cepat sembuh.

Previous
Next Post »

14 komentar

Soni Widiyanto delete October 25, 2014 at 7:05 PM

Keren templatenya :D

inavb.com

Raja Online delete October 25, 2014 at 9:34 PM

Makasih gan :p

Muhammad Zeer El-Watsy delete October 25, 2014 at 11:35 PM

jadi ingat zaman skolah dulu kalau lagi g masuk skolah :D

#walidin.net delete October 25, 2014 at 11:41 PM

saya jadi teringat waktu sekolah dulu..

Raja Online delete October 26, 2014 at 8:21 AM

Heheh rasa pengen sekolah lagi ya gn :D
mau bikin surat izin

Raja Online delete October 26, 2014 at 8:22 AM

Emang waktu sekolah pernah ya bikin kayak contoh surat izin tanpa tidak masuk sekolah hehehe

Saud Karrysta delete October 26, 2014 at 9:55 AM

Salam pagi jelang siang Mas Raja, yang keren dan baik hati.. :D POST Mas Raja ini mengingatkan Remember/Kenangan tempo dulu saya waktu masih duduk di bangku sekolah SD/SLTP Lho Mas? tapi contoh surat ijin sekolah yang Mas buat ini lebih kerenan dikit ketimbang dulu saya buat.

Oh ya Follow back sudah saya lakukan kita sekarang saling berlangganan ya Mas. saya butuh masukan banyak dari Anda Mas Raja. terima kasih atas kerja samanya :)

Saud Karrysta delete October 26, 2014 at 9:57 AM

Emang template blog Mas Raja keren full 100%. Dan artikel surat izin sekolahnya juga keren. Apalagi Mas Adminya. lebih keren lagi deh hhehehe =D

Muhammad Musa Fitriyadi delete October 26, 2014 at 10:18 AM

ganti template lagi ternyata multiajaib,.
keren template nya :)

Agung Rianto delete October 26, 2014 at 10:40 AM

wahaha jadi ke ingat waktu pura pura sakit supaya nggak sekolah mbak wkwk :v

Raja Online delete October 26, 2014 at 11:21 AM

Iya mas... mungkin contoh surat izin tidak masuk sekolah ini.. lebih unyu hehee...

Oke deh, terima kasih atas Follback nya :)

Raja Online delete October 26, 2014 at 11:22 AM

Hehehe.. suratnya sakit, tapi orangnya malah pegi Kondangan pernikahan :D yaa gaaakkkkk

Raja Online delete October 26, 2014 at 11:22 AM

Perasaan aku, aku nulis artikel di atas tentang Contoh surat izin tidak masuk sekolah karena sakit lah, bukann pengumuman tentang aku ganti template :(

Romli Dot Net delete October 27, 2014 at 4:56 AM

Tapi bener.. suwer.. templatenya keren..
Kalo gitu.. saya sekalian titip surat ijin juga..

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *