-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh

Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh ini mungkin bisa juga dijadikan DP BBM anda. Disini saya akan memberikan gambar Gif yang saya dapat dari berbagai sumber. Kalau gambarnya ini tidak terlalu lucu diharapkan anda harus tertawa (maksa wkwkw).

Baiklah saya hanya bercanda, Bagi anda yang ingin mencari gambar-gambar lucu bisa langsung dilihat gambar lucu, unik, dan aneh dibawah ini. 

Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh

Gambar Lucu DP BBM
Matanya hanya sekali saja berkedip, Coba reload (tekan F5)

Gambar Lucu DP BBM 1
Anjingnya menggonggong pemilikinya hanya diam aja
mikirin apa ya

Gambar Lucu DP BBM 2
Kucing ini trauma melihat makanannya

Gambar Lucu DP BBM 3
Perhatikan tanda yang berwarna merah itu? ( Gak ada kalee )

Gambar Lucu DP BBM 4
Wanita ini sepertinya punya ilmu tingkat tinggi

Gambar Lucu DP BBM 5
Apa gak pusing buk! muter-muter begini?
Nah itu lah sebagian dari Kumpulan Gambar Bergerak Lucu bin Aneh yang saya dapatkan dari berbagai sumber di seluruh dunia hehe. Bagi anda yang sudah terhibur dengan gambar-gambar lucu ini silahkan share keteman anda ya, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

13 komentar

Uda Awak delete August 6, 2014 at 3:16 PM

Kucing itu trauma liat makanannya barangkali dekat makanan itu ada sapu lidi...hehehe...Dia kira sapu lidi itu buat mencambuknya mas...

Comtel Cell delete August 6, 2014 at 3:27 PM

mana yang lucu bos, aneh lah yia, hehehe...

Ainnul Yaqin delete August 6, 2014 at 3:46 PM

haha kereeen tuh gan animasi gambar bergeraknya apalagi yang kucing bikin gemes :v

Munawir Alfikri delete August 6, 2014 at 3:53 PM

Kan itu judul nya pakek Bin aneh :D hehe

Munawir Alfikri delete August 6, 2014 at 3:54 PM

Hehehe dia takut dengan sapu lidi itu ya mas wkwkwk :D

Munawir Alfikri delete August 6, 2014 at 3:54 PM

Iya kucing nya itu lo , bikin gemes banget :D

Kang Ucup delete August 6, 2014 at 11:01 PM

saya penasaran bagaimana king kong berkedip. setelah saya refresh, eh malah kong kong nya keluar ingus :D

Munawir Alfikri delete August 7, 2014 at 5:42 AM

hehe kinngkong nya berkedip kok mas,, :D
Saya gak liat kalau dia keluar ingus wkwkkwk

Supri Andika delete August 7, 2014 at 3:18 PM

Di dalam mangkok itu ada mastin :v

Munawir Alfikri delete August 7, 2014 at 3:32 PM

Heheh mastin itu apa ya mas :D

masroh offcl delete August 7, 2014 at 7:36 PM

hahah kocak gambarnya.
untuk melihat gambarnya bergerak kita harus pantengin terus itu gambarnya :D

Munawir Alfikri delete August 7, 2014 at 7:39 PM

hehhe iya.. tapi kalau mau liat monyet nya berkedit harus direload ya mba biar keliatan hehe (itu monnyet atau orang utan ya ) :D

selimut delete August 1, 2015 at 12:16 AM

ada yg ukurannya lebih kecil ngga gan, mau buat avatar di forum online...

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *