-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Kapan Windows 9 Preview Akan Di Rilis ?


Pasti banyak sekali yang tidak sabaran ingin menggunakan Windows 9?

Sebenarnya hal ini akan banyak sekali ditanyakan, kapan sih Windows 9 akan dirilis? Orang bertanya begitu karena tidak sabar lagi ingin mencicipi ke mantapan dari windows 9 ini. Sepertinya dari Windows 8 ini hampir persis kasusnya dengan windows vista dulu itu, karena Windows 8 ini merupakan produk gagal karena banyak sekali kritikannya.

Dan untuk menutupi itu jadi Microsoft mengeluarkan windows 9, dan anda tidak perlu lama-lama untuk menunggu Windows 9 ini di rilis hanya dua atau satu bulanan lebih saja, Windows 9 akan diRilis Akhir bulan September berarti ini pada Awal bulan Oktober.
Wallpaper Windows 9

Banyak sekali fitur-fitur terbaru yang ada pada Windows 9 ini, yang jelas ini lebih baik dari pada Versi Windows yang sebelumnya, jadi walaupun hanya beberapa bulan lagi Windows 9 akan dirilis pastinya sobat sudah tidak sabar lagi bukan? yaps tunggu saja tanggal rilisnya hehe.

Windows 9 bakalan kebanjiran Bajak!

Previous
Next Post »

13 komentar

Mas Fiyan delete August 23, 2014 at 10:26 PM

Wah.. pengen nyoba windows 9 malahan.. hehe

Marnes Kliker delete August 23, 2014 at 10:52 PM

Wah windows udah mo rilis versi terbarunya lagi ya? Pasti makin canggih aja nie windows, saya mah jangankan windows 9 mas, windows 8 aja blom pernah nyobain :D

Yun Sing delete August 24, 2014 at 12:17 AM

Hwaiting ^^

alung gopal delete August 24, 2014 at 6:02 AM

sy malah udah "jera" pake OS windows, karena kalo yg pake Windows 90% yang tersebar di indonesia bajakan, bajakan=tambah dosa :D hehehe..., makanya sekarang lagi nyobain Ubuntu Linux (y)

Nabil Fayadh delete August 24, 2014 at 7:26 AM

waw jad penasaran sama windows 9 ,

Munawir Alfikri delete August 24, 2014 at 8:07 AM

Iyaa.. saya juga pengen sekali mencoba Windows 9 ;)

Munawir Alfikri delete August 24, 2014 at 8:08 AM

Heehehe semoga aja Windows 9 ini lebih baik dari pada Windows 7

Munawir Alfikri delete August 24, 2014 at 8:08 AM

Ok :-d

Munawir Alfikri delete August 24, 2014 at 8:09 AM

Hehehe Memang begitu... mas
tapi Sekarang Indonesia tidak menjadi 5 besar pembajak windows didunia lo.. hehehe udah 10 besar hihih.. jadi berkurang dongs

Munawir Alfikri delete August 24, 2014 at 8:10 AM

Tampilannya lebih keren yang pastinya :D

alung gopal delete August 24, 2014 at 9:23 AM

oiya mas Fikri, Sidebar-wrapper =padding-right:18px biar pas gitu sidebar-nya hehehe.. :D(soalnya template kita sama jadinya tau :bd )

Munawir Alfikri delete August 24, 2014 at 9:41 AM

Hehe.. sudah saya buat menjadi 18px mas hehehe
makasih yaaa udah perhatian banget ama template saya yang imut ini wkwkwkwk :D bercandaa

alung gopal delete August 24, 2014 at 10:30 AM

sip mas.. ^_^

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *