-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Cara Registrasi Kartu 3 Untuk Paket Data Internet

Zaman sekarang untuk bisa internetan sangatlah mudah dan banyak sekali pilihan-nya tinggal anda saja yang menentukan itu. Salahsatu-nya anda bisa menggunakan layanan dari 3 ( Tri ) Prabayar. Kita bisa memilih paket internet tri sesuai dengan kebutuhan ataupun sesuai dengan kantong anda ( hihi ).

Mungkin banyak sekali kartu tri ini bertebaran dimana-mana seperti di konter-konter terdekat dengan harga yang murah-meriah dan kuota yang melimpah, justru anda tidak heran bukan , pengguna kartu tri menjadi melimpah juga karena harga-nya murah. Pastinya kalian tidak ingin ketinggalan dengan kuota murah dari kartu tri.

Bagi anda yang ingin mendaftar paket internet kartu tri, disini saya akan memberikan cara mendaftar paket internet kartu tri, sebenarnya untuk mendaftar paket internet tri ini, ada 2 cara yaitu dengan cara mengikuti petunjuk yang ada di kartu khusus dan dengan cara registrasi ,atau engan cara nya sebagai berikut.

Cara Registrasi Paket Internet Tri

Dapat kita lakukan dengan cara menggunakan Hp biasa dan juga software dialer modem bawaan modem dikomputer anda, dan tidak hanya itu, anda juga bisa mendafta melalui internet , silahkan pergi ke Internet.tri.co.id. 

1. Pertama Silahkan Cek Pulsa Tri anda terlebih dahulu ( tekan *111# - Ok/Call ).
2. Usahakan pulsa anda cukup, untuk mendaftarkan paket internet tri, apabila pulsa anda belum mencukupi, silahkan isi pulsa anda terlebih dahulu.
3. Langkah selanjutnya, Tekan *234# - Ok/Call 
Cara Daftar Paket Internet Tri (3)

4. Silahkan Pilih Paket internet anda, sesuai kebutuhan, tekan Reply terlebih dahulu.
5. Silahkan anda tunggu sebentar, akan ada balasan dari Tri, apabila sudah berhasil, nanti akan ada pemberitahuan bahwa paket internet anda sudah di aktifkan.
6. Enjoy :)

Mungkin sampai disini artikel saya tentang bagaimana Cara Registrasi Kartu 3 Untuk Paket Data Internet bagi anda yang senang ngebut dengan kartu tri diinternet, selamat mencoba semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

10 komentar

Asep Haryono delete July 7, 2014 at 1:02 PM

Kalau dari sisi ekonomis , terutama buat kantong saya sih harga harga paket data di atas masih dibilang mahal ya, Ini untuk ukuran kantong saya. Untuk dapat ngenet dengan kuota berlimpah tapi murah dari 3 (Three) biasanya saya pake paket Kenyang Download. Bayangkan saja 10 ribu perak sudah bisa dapat 2.5 GB. Kalau urusan malam atau begadang memang tidak semua orang bisa tahan sampai pagi. Tapi kalau mau dan suka begadang, ya boleh pilih ini

Munawir Alfikri delete July 7, 2014 at 2:40 PM

Menurut saya sih mas..
dari pada beli paket begadang gitu, mending langsung beli di conter terdekat, harga nya juga lumayan cukup murah, 60ribu kuota 5GB ,
tapi kalo gak mau pakek kuota mending SSH ajja hehe ... :D

astri damayanti delete July 7, 2014 at 8:06 PM

Harga segitu kalau melajunya cepat dan gak pake lemot Its OK sih kayaknya :)

Munawir Alfikri delete July 7, 2014 at 8:28 PM

Kayak-nya kalo masalah jaringan tergantu tempat deh kayknya mba hehe :D
tapi kalo disini jaringan Tri Mantep bener HEHE

Novan Aditya delete July 7, 2014 at 8:28 PM

kebetulan nih ada artikel ini ,hha makasih ya mas :)

Munawir Alfikri delete July 7, 2014 at 8:29 PM

Jiaahaha.. emang artikel nya kenapa om ... :p

Djangkaru Bumi delete July 8, 2014 at 9:15 AM

pakai tri lebih murah ya ? untuk sinyal gimana ? kalau aku pakai telkomsel, lumayan mahal dan sinyal sering ngumpet.

Fikri delete July 8, 2014 at 11:12 AM

menurut saya sih begitu mas..
gak ada yang lebih murah lagi.. kalo sinyal nya okee banget hehe
kalo telkomsel sinyal nya ada dimana-mana, tapi harga selangitts

Yusuf Desktop delete August 3, 2014 at 11:33 AM

wah kalau saya lebih suka lewat website internet.tri.co.id gan.. hehe

Munawir Alfikri delete August 3, 2014 at 2:48 PM

hehe iyagan..
pakek itu juga bisa kok :)

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *