-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Harga Samsung Galaxy s5 Terbaru Juli 2015

Harga Samsung Galaxy
Dan pada hari ini saya akan memberikan informasi seputar Samsung galaxy S5 yang banyak sekali di idam-idam kan orang ini. Sejak muncul-nya samsung galaxy dari S1 sampai dengan S5 ini yang paling menarik itu adalah dari desain-nya yang sangat mewah, dan dengan desain itu tentu-nya banyak sekali yang meng-idolakan samsung Galaxy S5 ini.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Hp canggih zaman sekarang, yaitu samsung galaxy S5, yang pengguna-nya banyak sekali . Termasuk saya juga pengguna samsung, tapi bukan samsung galaxy hehe karena gak punya modal beli tuh Hp canggih. Mungkin banyak sekali yang bertanya-tanya tentang harga Samsung Galaxy S5 ini.

Mungkin dari segi fitur-nya anda sudah tahu kali ya, semakin canggih fitur-nya , harganya juga akan semakin tinggi. Tetapi anda tidak akan menyesal dengan harga yang sepantaran dengan kecanggihan dari Samsung Galaxy S5. Untuk itu mari kita lihat daftar harga Samsung Galaxy s5 Yang terbaru 2014.

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Harga Bekas : Rp 7.450.000
Harga Baru   : Rp 7.975.000
Spesifikasi    :  Kamera 16 MP, Android 4.4 Kitkat, Single SIM, Baterai 2800 mAh, RAM 2GB, Quad Core 2.5 GHz krait Exynos 5 Octa 5420


Itulah harga Samsung Galaxy S5 yang terbaru saat ini, bagaimana? harga-nya lumayan bukan? itu tidak seberapa dengan fitur-fitur yang telah diberikan oleh samsung, bagi anda yang berminat tunggu apalagi , keburu ketinggalan zaman, atau mungkin anda ingin menunggu yang lebih canggih lagi dari Samsung Galaxy S5 ini hehe. Entah lah! 

Previous
Next Post »

29 komentar

Purnomo Jr delete July 2, 2014 at 10:47 PM

saya make kamera yg 8 mp aja udah bening banget..apalagi yg dua kali lipatnya ya

fitur dan harga memang sebanding.deh
buat ukuran dikelasnya

ilham efendi delete July 3, 2014 at 6:46 AM

wow masih agak mahal yah gan, nunggu harga trun dlu haaha

Muroi El-Barezy delete July 3, 2014 at 8:13 AM

wah masih tinggi yah harganya, ga cocok sama kantong saya kayanya hehe...

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 8:58 AM

Hehehe...
makin lama samsung galaxy semakin canggih aja ya gan

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 8:58 AM

heheh nunggu yang bekas aja ah kalo gitu gan wkwkwk :p

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 8:58 AM

heheh, di cocok cocok kan aja lah mas :D

Firman Ardyansyah delete July 3, 2014 at 11:28 AM

waduh harganya masih tinggi :D

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 1:27 PM

heheh kayak nya iya tuh :D

DP BBM delete July 3, 2014 at 2:50 PM

yg bikin ngiler harganya gan :D

Mas Nazar delete July 3, 2014 at 2:54 PM

Wah, pengen beli tapi belum punya rejrki :v

Asep Haryono delete July 3, 2014 at 2:57 PM

Samsung - S5 ini saya sudah liat profilnya dari video video dari Youtube. Kebetulan ada kawan saya di kantor yang sudah memilikinya. Jadi bisa liat liat dari jarak dekat, bahkan pegang pegang segala. Hiehiheiehe. Pegang aja. HIheiheiheiheiee. Harganya yang aduhai, setara dengan harga sebuah Laptop

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 3:00 PM

Hehehe harga nya indah banget yaa :D

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 3:01 PM

hehehe... nanti aja deh
kalo udah dapet rejeki nanti ane beli'in :p

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 3:02 PM

asyk dong yang udah megang-megang :D wkwk bayar gak tuh
Iya harga-nya selangit tuh , tapi sebandng sama fitur-fiturnya yang modern

Kang Kudhen delete July 3, 2014 at 3:57 PM

Buseettt harganyaaa mahal bnget...

Nandar delete July 3, 2014 at 4:26 PM

mesti nabung dulu kalo mau beli ini

Dewi Elsawati delete July 3, 2014 at 4:46 PM

wah keren ya kalo bisa punya samsung gal s 5 :)

Arie Gond3s delete July 3, 2014 at 6:29 PM

waw, harganya masih lumayan ya gan hehehe

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 7:45 PM

hehhe gak mahal mahal amat buat kang kudhen yang banyak duit wkwkwk :D

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 7:45 PM

hehehe nabung banyak banyak deh. biar kebeli :p

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 7:45 PM

hehehe... samsung galaxy x5 emang keren gimana kalo yang x6 nya ya hihii

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 7:46 PM

hehehe lumyan bangett gann :D

Kata Shared delete July 3, 2014 at 8:05 PM

harganya masih selangiit.
mending pakek hp murahan dulu gan

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 8:28 PM

iya juga sihh..
gak takut rusak jga ya gan hihi

George Pisan delete July 3, 2014 at 8:42 PM

duh kapan ya aku bisa memiliki hp itu... harus nabung dulu ni

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 9:43 PM

Rela nabung beli hape gitu :p

EKA IKHSANUDIN delete July 3, 2014 at 10:14 PM

saya masih pake Samsung Duos kang, nunggu harga nya turun dulu ah heheee... :)

Munawir Alfikri delete July 3, 2014 at 10:26 PM

heheh...
mungkin bentar lagi harga nya turun tuh..
sebelum mas eka beli :D

Fikri Suka delete July 15, 2014 at 2:32 PM

Test Komen ID

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *