-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Cara Mengetahui Nomor Kartu XL Kita

Bagaimana cara mengetahui nomor XL kita sendiri
Untuk anda pengguna setia XL dan sekarang sudah lupa atau belum pernah menghafal nomornya sendiri, sekarang anda sudah bisa mengetahui nomor XL anda dengan mengeceknya sendiri di ponselnya masing-masing.

Tetapi jarang juga bukan, orang lupa dengan nomor-nya sendiri apalagi anak muda jaman sekarang pasti ingat dengan nomor Handphonenya sendiri. Tetapi bagaimana yang lupa atau bahkan tidak tahu sama sekali berapa nomor hp nya tersebut.

Baiklah kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mengetahui nomor XL sendiri sebelumnya kalian bisa juga membaca artikel saya yang lalu yaitu Harga samsung Galaxy S5  lanjut ke pembahasan.

Caranya :

  1. Tekan *123# kemudian Call atau tekan Ok
  2. Setelah itu pilih dibawah sekali My Info ( balas, ketik 7 tekan ok )
  3. Setelah itu akan muncul menu baru, Pilih Info Kartu XL Anda ( balas, ketik 3 tekan ok )
  4. Dan akan muncul menu baru lagi, pilih Cek Profile ( Balas, tekan 1 ketik ok )
  5. Setelah itu ada 4 pilihan lagi , pilih Info nomor ( Balas, tekan 1 ketik ok ) 
  6. Selesai

Atau bisa juga dengan cara ini, lebih simple menurut saya

Tekan *123*7*3*1*1# kemudian call/Ok , nomor anda akan langsung terlihat :)
Bagaimana? mudah sekali bukan mengetahui nomor Xl kita sendiri? silahkan anda hafal nomornya jangan sampai lupa lagi. Eps walaupun lupa minimal ingat dengan cara ini saja deh hehe. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

26 komentar

yanto cungkup delete July 15, 2014 at 3:37 PM

saya nggak pernah pakai kartu xl nih mas,menyimak aja untuk menambah wawasan,nanti kalau ada temen yang tanya jadi bisa jawab.makasih mas fikri

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 4:17 PM

hehe kbanyakan yang pakek kartu Xl ini biasanya anak-anak mudah sih mas , menurut saya, soalnya temen saya semua rata-rata pakai Xl :D

sama-sama mas Yanto, makasih udah berkunjung :-d

Irina Mikkelson delete July 15, 2014 at 6:56 PM

Ilmu baru mas bro, salam kenal

Indra Kusuma Sejati delete July 15, 2014 at 8:13 PM

Pernah makai kartu ini, tapi sekarang sudah tidak mas. he,,, he,, he,,,

Salam

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 8:16 PM

hehehe, salam kenal kembali mba :)

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 8:16 PM

Kok nggak mas, emang kenapa yaa ??

Purnomo Jr delete July 15, 2014 at 8:22 PM

hehe iya kadang saya juga supa lupa dan ragu kasih nomor sendiri kalo pas mau ngisi pulsa di konter...
thx ya mas :)

Intan Sudibjo delete July 15, 2014 at 9:09 PM

lebih ribet dari pada kartu AS kalo XL ini hehe

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 9:11 PM

Hehe, sama berarti saya juga begitu mas, maka saya share disini :)
sama-sama :-d

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 9:11 PM

Hehehe kayak nya sih Iya mas ^_^

Ditya Pandu delete July 15, 2014 at 9:25 PM

Saya malah nggak pake XL mas, daerah saya belum tercover 3G nya XL :D

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 10:46 PM

Hehehe masak gak ada sih mas :D

George Pisan delete July 15, 2014 at 11:22 PM

weih... keren nih gan, nanti bisa ane coba nih cara beginian

Budi Smart delete July 15, 2014 at 11:31 PM

sayangnya saya pake IM3 aja mas. hehee tapi makasih deh sharenya, sapa tau juga nanti pake XL

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 12:01 AM

hehehe coba aja deh mass

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 12:01 AM

Iya mas budi , sama-sama :D

HAYARDIN MAHGFIRAH delete July 16, 2014 at 2:32 AM

selamat Pagi Mas... Pengguna XL wajib membaca Artikel ini, kalau saya kebetulan menggunakan Telkomsel Mas... jaringan XL di daerah saya tidak kuat jadi saya pakai Telkomsel Mas...

Din Ikhsanudin delete July 16, 2014 at 4:29 AM

Sayag sekali belum pernah pakai kartu xl, karena dari harga perdana masih 700 rb sampe sekarang masih pake telkomsel. tapi bisa di jadikan bahan referensi jika ada teman atau tetangga pakai kartu xl dan ndak tau nomornya sendiri

wongcrewchild delete July 16, 2014 at 5:52 AM

xl kurang bagus signalnya ditempat saya, jadi males pake

Heri Assidiqi delete July 16, 2014 at 8:23 AM

Wah terimakasih Mas nih infonya.. walaupun saya bukan pengguna XL tapi postingan ini sudah menambah pengetahuan saya :)

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 9:26 AM

selamat pagi juga mas :)
heheh memang begitu mas, kalo mislnya gak tau nomor sendiri kan sangat ribet yaa :D

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 9:27 AM

hehe iya itu benar sekali mas :)

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 9:28 AM

wwahh... tapi drumah saya sinyal nya wuss lo mas heheh :D

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 9:28 AM

Hehe iya mas heri, makasih udah berkunjung :)

Mew da Vinci delete July 16, 2014 at 10:03 AM

wah.. dari dulu saya gak pake XL :D
soalnya sering kelelep sinyalnya... saya tinggal di pedalaman... :)

Munawir Alfikri delete July 16, 2014 at 11:10 AM

Hehe saya aja tinggal di pedalaman mas :D

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *