-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone ( Work )

Sebenarnya ini konyol juga sih, awalnya saya tidak percaya dan akhirnya setelah saya mencoba cara ini, saya terkejut hehe. Ya kali ini saya akan berbagi tentang cara melacak asal nomor handphone (HP) seseorang.

Cara ini sebenarnya bisa anda gunakan untuk mencari letak lokasi nomor handphone dengan mudah dan cepat, tentunya anda bisa melacak nomor hp ini diinternet, dan menggunakannya pun tidak terlalu sulit alias sangat mudah sekali, hanya memasukkan nomor Hp tujuan anda.

Insyaallah gak malak pulsa kok hehe, kalo malak pulsa bilang aja saya biar saya marahin tuh orang kkwkwk. Perlu anda ketahui juga sih Pelacak nomor hp ini tidak akan memberikan info secara detail seperti alamat dari pemilik nomor dan alamat rumah pemilik nomor ini.

Justru anda ketahui juga, pelacak ini dibuat oleh orang indonesia, dimana saya tau ? ya lihat saja dipojok sebelah kiri ada tulisan Made in Indonesia, ya sudah langsung saja kita lihat, bagaimana cara melacak nomor hp ( handphone )

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone

1. Silahkan kalian pergi kesitusnya langsung » Ceebydith
2. Kemudian tuliskan nomor yang ingin anda cari lokasinya.
3. dan apabila sudah, langsung aja deh klik Search/Cari
4. maka akan keluar tempat atau lokasi dimana letak nomor handphone tersebut.
Cara melacak nomor Handphone

Pehatian!

Hasil ini bukan berarti letak atau posisi pemilik nomor handphone tersebut, tetapi dimana nomor itu diregistrasi, jadi sebelum berkomentar jangan marah-marah dulu ya hehe
Mungkin itu saja cara melacak nomor handphone dengan cara yang mudah dan cepat, bagi anda yang sedang ingin melacak nomor handphone ini lah tempatnya, maaf kalau di artikel ini ada kesalahan, semoga bermanfaat :) 

Previous
Next Post »

49 komentar

Munif T delete July 11, 2014 at 8:56 PM

udah tak coba tapi hasilnya nggak akurat :D

Munawir Alfikri delete July 11, 2014 at 8:57 PM

Maksud nya gak akurat apa ya mas ??

masroh offcl delete July 11, 2014 at 9:35 PM

ini bermanfaat banget :)
nice post

Munawir Alfikri delete July 11, 2014 at 10:06 PM

Makasih mba masroh :D

Maftuhi Jore delete July 11, 2014 at 10:41 PM

saya coba dulu mas thnk ilmunya gan

Mas Nady delete July 12, 2014 at 2:53 AM

itu gambar petanya menujukan lokasi jambi ya mas.. loh emang mas munawir orang jambi apa... soalnya saya juga orang jambi mas.. hehehehe oya saya ijin nyobain dulu mas hehehe

Munawir Alfikri delete July 12, 2014 at 10:29 AM

Hehe sama-sama mas :D

Munawir Alfikri delete July 12, 2014 at 10:29 AM

Hehe iya orang jambi mas...
wahhh kebetulann tuhhh, emang jambi dimana nya mas nady

Dewi Elsawati delete July 12, 2014 at 3:32 PM

pernah saya ketipu dalam jual beli online, nomor hp nya gak bisa dilacak sema sekali..

Maftuhi Jore delete July 12, 2014 at 3:48 PM

lumayan buat ngecek hp yang ilang gan :v

Maftuhi Jore delete July 12, 2014 at 3:48 PM

saya orang banten hehe ada yang nanya engga yah

Munawir Alfikri delete July 12, 2014 at 4:05 PM

Haha biar saya aja deh yang nanya...
kamu orang mana??? :D

Munawir Alfikri delete July 12, 2014 at 4:05 PM

Wahh gaswatt tuh kalo sempet ketipu mba dewii....

Munawir Alfikri delete July 12, 2014 at 4:06 PM

Kalo untuk nge-cek Hp yang ilang sih kagak bisa gan

Gerbang Ilmu delete July 12, 2014 at 7:41 PM

Trimakasih banyak mas ini penting sekali kalau kita mencari saudara yang hilang :D ..

Mas Nazar delete July 12, 2014 at 11:39 PM

Hehehe punya saya di Semarang ternyata :D

EKA IKHSANUDIN delete July 13, 2014 at 12:04 AM

mau ikutan nyoba ah heheee....

Rudi ohno delete July 13, 2014 at 2:12 AM

Manteppp Benerr !! :D

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 2:21 AM

Heheh baca dulu Dong artikel nya xixiix

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 2:22 AM

hehe masakkk mas lupaa sih kwkwkkk

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 2:22 AM

Silahhkann aja deh dicoba dulu kangg

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 2:22 AM

Bener bener mantepss !!

George Pisan delete July 13, 2014 at 9:53 AM

jujur saya baru tahu ada aplikasi kayak gini gan... keren dah..

Gerbang Ilmu delete July 13, 2014 at 10:13 AM

Kan kalau saudaranya hilang dia bawa hp,nomor hpnya nanti di lacak :D hehehe maksud saya gitu mas

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 10:42 AM

hehehe sama gan saya juga begitu :D

Ade Arif delete July 13, 2014 at 11:56 AM

hehehehe banyak juga yang keliru menafsirkan cara melacak lokasi nomor handphone padahal maksudnya untuk mengetahui lokasi awal dimana nomor itu diregistrasikan bukan dimana nomor itu berada wkwkwkwkwkwkw

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 12:09 PM

Jiahaha emang bener kan mas ade..

Kang Ucup delete July 13, 2014 at 1:19 PM

ketemu tetangga nih :)

Kang Ucup delete July 13, 2014 at 1:21 PM

Hasil ini berdasarkan data HLR (Lokasi penerbitan nomor), bukan lokasi/posisi nomor saat ini :)

Aditya Nugroho delete July 13, 2014 at 2:31 PM

Bisa dicoba ni mas. Tapi bukannya beberapa aplikasi android atau di windows phone sudah bisa melacak keberadaan suatu gadged ya. Tapi dengan syarat harus tau Nomor IMEI nya sepertinya. :) Nice. .

Taufiqur Rohman delete July 13, 2014 at 5:01 PM

jadi belum tentu akurat ya? :D

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 7:08 PM

Yaaa bener sekali akangg ucups :D

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 7:09 PM

Tapi ini hanya untuk mengetahui di mana nomor itu di registrasi mas aadit :)
tuh kata kang ucup Hasil ini berdasarkan data HLR (Lokasi penerbitan nomor), bukan lokasi/posisi nomor saat ini

Munawir Alfikri delete July 13, 2014 at 7:10 PM

Maksud nya belum akurat apa ya :D

Khoazis delete July 13, 2014 at 10:45 PM

wih klo hpnya di ambil sama orang bisa dilacak dong :D sangat bermanfaat gan :-d

Budi Smart delete July 14, 2014 at 12:34 AM

wah kirain bisa melacak lokasi pemilik nomor hpnya. hehe makasih sharenya...

Munawir Alfikri delete July 14, 2014 at 7:46 AM

Gak bisa dong gan :D

Munawir Alfikri delete July 14, 2014 at 7:46 AM

heheh sama-sama mas budi :)

Marko Kono delete July 14, 2014 at 11:17 AM

berhasil...thanks gan :)

Munawir Alfikri delete July 14, 2014 at 12:37 PM

Hehehe sama-sama Mas Marko :)

Munawir Alfikri delete July 14, 2014 at 12:38 PM

Gak mas,
maksud nya gini. Cara ini cuman untuk mengetahui dimana nomr tersebut diregistrasi, bukan untuk mengetahui dimana orng/hp tersebut berada :)

Rully Ardiansyah delete July 14, 2014 at 2:34 PM

hohoho kirain saya bisa melacak letaknya,, tapi makasih atas tutorialnya.

Munawir Alfikri delete July 14, 2014 at 2:46 PM

heheh mungki tertipu ama judul yaa mas rully :D

Prisma Try Laksana delete July 14, 2014 at 4:08 PM

Yah sama aja bohong gan :v

Dian A K delete July 15, 2014 at 12:37 PM

Ini cuma bisa melacak nomor daerahnya aja kan bang. hahaha.. ane pernah nyoba nih.
yang saya mau itu alamat orang'nya sedang dimana, hahaha... bukan daerah mana nomor itu. hehe
Soale saya pernah buka tokobagus.com, saya cek nomor dia, dan dia ngaku orang Jakarta, eh ternyata. orang Pekalongan. hehehe

Mungkin ini juga bisa jadi referensi buat agan agan yang mau beli barang online, jangan sampai terkecoh dan tertipu. hehehe

Munawir Alfikri delete July 15, 2014 at 1:22 PM

Nah, bener banget tuh gan..
cocok :-d

Andre Silatia Deta Pradigdo delete December 1, 2014 at 2:51 PM
Komentar anda telah dihapus!
Raja Online delete December 1, 2014 at 4:17 PM

Maksa amat sih -_-

Rickie Lee Za Huang delete January 9, 2015 at 4:27 PM

kalau bisa sih nih mas lebih akurat lagi SOFTWARE nya..Misalkan Nomer Target 0812 xxx xxx Posisi Jl..xx xxxxxx.itu lebih enak lagi...hehehehe :D

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *