-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Beberapa Negara Dengan Internet Tercepat Dan Terlambat

internet tecepat di dunia
Mungkin anda adalah pengguna internet tercepat atau terlambat, saya rasa semua pengguna internet di indonesia adalah pengguna internet yang sabar sekali ya, karena negara indonesia ini adalah negara yang termasuk internet terlambat didunia.

Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi dengan negara internet tercepat dan terlambat, mungkin anda penasaran ya, negara mana saja kecepatan internetnya melebihi rata-rata, dan negara mana juga yang kecepatan internetnya seperti keong racun hehe.

Baiklah, untuk itu silahkan baca terus artikel saya ini, oh iya bagi anda yang merasa internetnya kurang cepat atau stabil anda bisa juga baca artikel saya sebelumnya yaitu Cara mempercepat koneksi internet di android , langsung saja kita lanjutkan.

Negara dengan kecepatan internet Tercepat


1. Korea selatan
Pada urutan pertama ini adalah korea selatan yang memiliki kecepatan internet rata-rata nya adalah 63,6 Mbps, kecepatan ini meningkat 19% dibandingkan dengan kecepatan tahun yang lalu.

2. Singapura
yang kedua adalah negara tetangaa kita yaitu singapura, dengan kecepatan internet sebesar 50,1 Mbps, kecepatan ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu (2013) yaitu sekitar 63 persen. 

3. Rumania
Kecepatan internet tercepat didunia yang terdapat diposisi nomor 3 ini adalah Rumania, dengan kecepatan internet sebesar 45,4 Mbps, dengan kecepatan internet di negara sebelumnya bahwa tahun ini rata-rata naik, sedangkan di negara Rumania ini turun hingga 4,4 persen.

4.Latvia
Selanjutnya ada negara Latvia, dengan kecepatan internet 43,1 Mbps, tetapi kecepatan di negara Latvia ini menurun hingga 3,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sayang sekali bukan!

5. Taiwan
Perlu kalian tahu juga sih, walaupun negara taiwan ini negaranya tidak begitu besar, tetapi kecepatan internet di negara taiwan ini tidak sekecil negaranya sobh, kecepatan internet di negara taiwan ini sebesar 42,7 Mbps. Negara ini mengalami kenaikkan kecepetan internet hingga 8,2 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

6.Belanda
Ingat gak, waktu belanda menjajah indonesia? hehe saya sih belum ada sobh, negara yang pernah menjajah indonesia ini memiliki kecepatan internet sebesar 39,6 Mbps. Seperti halnya negara singapura belanda ini mengalami peningkatan kecepatan internet yaitu sebesar 1,9 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu tahun 2013

Negara dengan kecepatan internet Terlambat


Mungkin itulah negara-negara dengan koneksi internet tercepat saat ini, nah bagaimana dengan negara koneksi internet terlambat didunia, mungkin di negara ini orangnya agak sabar-sabar ya dengan koneksi internet segitu hehe.

1. India
Negara india termasuk negara yang koneksi internetnya paling lelet dibandingkan negara-negara lainnya, kecepatan internet di negara india ini adalah sebesar 1,3 Mbps dan mengalami sedikit peningkatan sebesar 5,6 persen lebih bagus dari tahun sebelumnya

2. Indonesia
Mungkin semua sudah tahu kecepatan internet di Indonesia ini memang sangatlah lelet sekali, kecepatan internet di indonesia ini adalah sebesar 1,5 Mbps lebih bagus dari pada negara India hehe.

Walaupun indonesia ini termasuk negara dengan kecepatan internet terlambat, tetapi para blogger-blogger semangat sekali untuk nge-blog nya walaupun kecepatan nya secepat keong berlari ya gak?

3. Malaysia
Negara malaysia adalah negara berkembang dari asia tenggara, dan malaysia ini juga termasuk kecepatan internet terlambat didunia , kecepatan internet di negara malaysia ini lebih bagus dibandingkan negara indonesia, kecepatannya hanya sebesar 3,2 Mbps.

Previous
Next Post »

8 komentar

Intan Sudibjo delete July 23, 2014 at 1:53 PM

indonesia hebat, walau inetnya lemot tapi bisa menghasilkan sesuatu :)

M. Rudianto delete July 23, 2014 at 2:02 PM

wah masuk tiga besar negara kita...

Munawir Alfikri delete July 23, 2014 at 2:34 PM

Bener sekali gan..
salut juga nih saya sama negara Indonesia :)

Munawir Alfikri delete July 23, 2014 at 2:35 PM

Hehehe kayak lomba aja nih mas Rudi :D

Kisah Foto delete July 23, 2014 at 3:07 PM

Wah indonesia lambat yah,.. saya sudah merasakan itu, hehehehe.. Btw itu singapura cepet amat ya?? :D

Arif Maulana delete July 23, 2014 at 4:10 PM

kasian sekali kita ini menempatkan negara dengan koneksi internet yang lambat :(

Munawir Alfikri delete July 23, 2014 at 4:37 PM

Hehehe syukuri apa ada nya aja deh gan.. yang penting di Indonesia udah ada koneksi internet , jadi bisa ngeblog deh :D
Iya singapura kenceng gan . lebih kenceng korea tuh...
tapi blum pernah nyoba internetan di korea hihihiiihihi kalo di singapura udah pernah nih

Munawir Alfikri delete July 23, 2014 at 4:38 PM

Hehehe gak papa loo mas arif :D
walaupun lelet, tapi tetap semangat hehe :-d

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *