-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Trik Mengisi Captcha Agar Lebih Mudah

Hallo selamat pagi semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang cara mengisi Captacha dengan cara yang lebih mudah. Mungkin apabila anda ingin melakukan submit URL dimana pun itu, kemungkinan besar pasti ada Captacha nya, dan bisa juga apabila anda ingin memasukkan komentar, hal itu pasti sangat menjenggelkan.

Sebenarnya Captacha ini kegunaannya adalah untuk membuktikan bahwa kita ini bukanlah robot, jadi kita disuruh untuk mengisi kode captcha yang tulisannya ga jelas itu. Kadang saya pernah beberapa kali salah dalam menuliskan captcha tersebut. Dari pada kalian penasaran bagaimana caranya , kali ini om fikri akan memberikan Trik mudah mengisi captcha.

Cara Mengisi captcha agar lebih simple :
Trik Mengisi Captcha
Klik gambar untuk memperbesar
Sebaiknya anda hanya mengisi huruf yang kurang jelas itu, dan huruf yang jelas itu bisa kalian abaikan, karena hurufnya sudah jelas. Kalian ketikkan saja Onetwent, Yo wes begitu saja, bagaimana? tidak terlalu sulit bukan? Yahh itu lah yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini, semoga bermanfaat ya.

Previous
Next Post »

13 komentar

Elsawati Dewi delete June 4, 2014 at 10:23 AM

oh gitu ya mas, kalo saya sih suka ditulis semua wkwkwk
apalagi kalo ada yg pake nomor waduh bingung tuh

Budy Shinichi delete June 4, 2014 at 11:03 AM

trik ini digunakan untuk jenis chapta seperti gambar diatas atau bisa digunakan untuk jenis chapta apapun, mas?

Siti Aisah Kusnadi delete June 4, 2014 at 1:00 PM

Kalau ga salah dulu dikaskus bisa deh cuma isi kata yang jelas dan sisanya dikosongkan tapi seingat saya lama2 ga bisa lagi alias harus isi lengkap, betul ga mas?

Siti Aisah Kusnadi delete June 4, 2014 at 1:04 PM

nambah ah, barusan saya cobain triknya di captcha yang munculnya angka dan ga bisa ternyata :)

Munawir Alfikri delete June 4, 2014 at 2:49 PM

hehe.... menurut saya lebih mudah yang pakk nomor dech kayak nya mba :D

Munawir Alfikri delete June 4, 2014 at 2:50 PM

saya blum mencoba untuk jenis yang lain mas..
saya hanya mencoba seperti gambar di atas :)

Munawir Alfikri delete June 4, 2014 at 2:52 PM

Iya betul sekali mba..
tapi kayaknya kalo yang susah nya diisi, lebih sulit deh hehe.. :D

Munawir Alfikri delete June 4, 2014 at 2:53 PM

jadi yang bisa hanya huruf ya mbaa

Admin Suja delete June 4, 2014 at 6:44 PM

ane baru tau mas ,ternyata gitu doang bisa juga yah,,,makasih yaa

Munawir Alfikri delete June 4, 2014 at 7:57 PM

sama-sama gan :)

Zulham Efendi delete June 5, 2014 at 2:35 PM

saya belum coba mas,... tapi apakah tidak akan error karena isiannya tidak lengkap mas

Munawir Alfikri delete June 5, 2014 at 7:28 PM

Silahkan dicoba dulu deh mas..
Saya sudah coba, hasilnya Oke mas.

Prisma Try Laksana delete June 10, 2014 at 2:28 PM

Nah sependapat nih gan, saya juga yang pakai nomor saja =D

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *