-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL

Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL - Siapa yang tidak kenal dengan Nokia Android XL ini, dulu-nya sih Nokia tidak ada androidnya hehe ternyata Nokia tidak mau kalah dengan itu, Nokia juga ada yang android sobh. Nokia XL ini memiliki Layar antar muka sebesar 5 inch sobh, waw cukup besar sekali bukan. Dan tidak kalahnya lagi, Nokia XL ini memiliki Dual SIM, jadi kita tidak susah-susah buat gonta-ganti kartu.

Nah, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Nokia Android XL , Hp nokia memang banyak sekali pengguna nya. Nokia ini terkenal dengan Hp jadul-nya waktu jaman dulu hehe seperti Hp 2012 dengan fasilitas yang terjangkau. Baiklah langsung saja kita lihat bagaimana bentuk dari Nokia Android Xl ini.
Harga Nokia Andoird Xl, Spesifikasi Nokia Andoird Xl,
Nokia Xl
Nah, dilihat dari bentuknya saja Nokia Xl ini kelihatan lebih cantik, bagi anda yang ingin tahu berapa harga dan spesifikasi dari Nokia android Xl ini, mari kita lihat informasinya.

Spesifikasi Nokia XL
  1. Ukuran Layar : 5.0 Inches, 480x800 Pixel.
  2. Memory : Massal 4 GB, Maximal 32 GB.
  3. RAM : 768 MB.
  4. OS : Android OS.
  5. Kamera : Utama 5 MP , Kamera depan 2 MP .
  6. Jaringan : HSDPA - 7,2 Mbps.
Dan masih banyak lagi kelebihan dari Nokia Android XL ini, nah untuk harga dari nokia android ini tidak terlalu mahal, dan sangat terjangkau, apalagi untuk anak sekolah.

Harga Nokia XL
  • Kabarnya harga Nokia android Xl ini harganya : 1,7 Jutaan.
Demikian-lah review dari Nokia Android ini semoga bermanfaat, dan anda bisa membelinya, Oh iya jangan lupa baca juga Cara Mengambil Screenshoot Di Android, terima kasih.

Previous
Next Post »

20 komentar

pakde sulas delete June 23, 2014 at 9:08 AM

berkunjung ke tempat sahabat,sambil menimba informasi

Munawir Alfikri delete June 23, 2014 at 9:19 AM

Terima kasih pade sulasss :thx:

Firman Ardyansyah delete June 23, 2014 at 9:50 AM

masih murahnya dan spesifikasinya pun tidak kalah dengan yg lain :D

Munawir Alfikri delete June 23, 2014 at 10:15 AM

hehhe kayak nya iya tuh gann :D

Andriyatna delete June 23, 2014 at 10:34 AM

Akhirnya nokia menggaet Android juga :)

Munawir Alfikri delete June 23, 2014 at 10:39 AM

hehehe iya mas Andrii :)

Kang Kudhen delete June 23, 2014 at 2:27 PM

Murah,berkualitas punya nama merk lg dan spesifikasinya yg wah serta desain yg elegan.. Bner2 mantap nih hp..

Intan Sudibjo delete June 23, 2014 at 2:39 PM

murah tapi fiturnya lumayan keren, aku mau hehehe

Munawir Alfikri delete June 23, 2014 at 5:26 PM

NOKIA XL ini emangg mantappp bener yaa kang :D

Munawir Alfikri delete June 23, 2014 at 5:27 PM

Hehehehe waniiii pirooo :D

Purnomo Jr delete June 23, 2014 at 6:12 PM

knapa ndak dari dulu
nokia nanemin os ini ya ^^

Munawir Alfikri delete June 23, 2014 at 6:23 PM

Mungkinn baru dapet kabar kalii yaa hihihihihi :D

Nandar delete June 24, 2014 at 12:15 AM

Kok namanya XL ya entar dikira punya provider xl itu ya :)

Munawir Alfikri delete June 24, 2014 at 6:54 AM

hehe kuranga tau juga nih kenapa nama nye noka XL

Febriansyah Haq delete June 24, 2014 at 9:56 AM

tapi masih nokia x+ gan yang udah masuk indo..


salam dari anak madura :D

Dwi Puspita Nurmalinda delete June 24, 2014 at 1:52 PM

lumayan murah ya,,,

Munawir Alfikri delete June 24, 2014 at 2:20 PM

Hehe iya gan :D

Munawir Alfikri delete June 24, 2014 at 2:20 PM

Lumayan sih, kalo kita punya uang segitu wkwkwk

Rumah Pidato delete July 2, 2014 at 4:10 PM

weh mantep juga ya ekonomis :D

Munawir Alfikri delete July 2, 2014 at 5:02 PM

Hehehe kayak nya iya nih :D

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *