-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Juara Lomba karya ilmiah ( SMKN 1 Kuala Tungkal )

Memenangkan suatu perlombaan adalah hal yang dibanggakan setiap orang. Karena memenangkan perlombaan yang itu adalah hobbynya mungkin akan lebih bangga, sampai-sampai terbawa mimpi.

Disini adalah teman saya yang bernama halim dan cici yang sedang mengambil piala penghargaan yang diberikan oleh wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Sekolah kami SMKN1TKL telah memenangkan lomba karya tulis ilmiah, dan kami terdiri dari 3 kelompok, dan hebatnya lagi diketiga kelompok tersebut mendapatkan juara semua.

Iya, walaupun sekolah kami tidak semewah sekolah-sekolah lainnya, tetapi kami tetap semangat dalam mencapai prestasi, menurut kami, gedung sekolah bukanlah yang nomor satu, tetapi prestasilah yang dinomor satukan.

Saya selaku murid Smkn1tkl ini sangat bangga sekali bersekolah disekolah yang sangat sederhana yang pernuh dengan prestasi-prestasi yang cukup memuaskan, mungkin jika saya bisa masuk keruang Kepsek dan memoto piala-piala yang lumayan buanyak, saya akan pamerkan diblog saya yang sederhana ini.

Halim dan cici

Foto ini adalah foto disaat Wakil Gubernur Jambi memberikan hadiah piala penghargaan kepada para pemenang lomba karya tulis ilmiah.

Hmm... walaupun saya tidak ada didalam foto ini gak papa lah hehe. Ya sudah mungkin sampai disini saja postingan basa-basi saya hehe, semoga dengan artikel ini bisa memberikan motivasi kepada kalian semua.

Previous
Next Post »

24 komentar

Yahya Doank delete March 26, 2014 at 7:24 PM

Waaah keren,, selamat selamat

Aldino Sya delete March 26, 2014 at 11:28 PM

bukan fasilitas yg membuat sukses , tp pengajar yg tulus menghasilkan anak didik yg mampu bersaing, seperti menjuarai lomba di atas, bukan murid sj yg dpt penghargaan,,tp yg di belakang layar yg patut diacungi jempol

Udhy Asbudi delete March 27, 2014 at 1:10 AM

bukan juga masalah dimana kita belajar tapi bagaimana ketulusan kita menuntut ilmu itu yang penting gan, maju teruuuss :-d

handri setiawan delete March 27, 2014 at 1:54 AM

selamat untuk sang juara semoga makin sukses kedepan nya

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 8:14 AM

Hehe,,, terima kasih mas yahya :)

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 8:14 AM

Benar banget mas aldino :)
saya setuju dengan pendapat anda :-d

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 8:15 AM

Iya gan ... bener banget tuh :)
Sipppppp dehhhhh, terima kasih gan

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 8:16 AM

Aaaaamin... :) terima kasih mas handri

Cilembu thea delete March 27, 2014 at 11:06 AM

selamat kepada SMK 1 Kuala Tungkal, khususnya kepada adik yang meraih juara lomba karya ilmiah. moga sukses dan bisa melanjutkan ke ITB atau IPB

Saud Karrysta delete March 27, 2014 at 11:15 AM

Selamat Mas Munawir Alfikri,atas sukses yang di raihnya
Dan sudah sepantasnya buat seorang siswa yang Kreatif dan telandan
Mendapat anugrah tersebut. salam blogging dan tetap semangat :)

Saud Karrysta delete March 27, 2014 at 11:16 AM

Permesion oot :
Mas widget GFC nya gak ada saya mau folback/followers tak bisa nih..?

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 11:29 AM

Aaaamminnn...
terima kasih ya mas :)

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 11:29 AM

iya mas sauddd...
terima kasih ya :-d

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 11:30 AM

Pakek cara ini aja mas .. http://fikrismea.blogspot.com/2014/03/cara-follow-blog-teman-dengan-cepat.html

Beranda Kata delete March 27, 2014 at 12:11 PM

wah selamat, dan semoga sukses ....

Alexandra Hana delete March 27, 2014 at 12:31 PM

Keren keren!!!
Selamat ya
Semoga semakin lebih sukses lagi :D

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 2:33 PM

Iya mas..
makasih yaa

Munawir Alfikri delete March 27, 2014 at 2:34 PM

hehehe..
makasih gan
Amiinnnnnnnnn

Wahyu Eka Prasetiyarini delete March 27, 2014 at 6:58 PM

luar biasa ya masih duduk dibangku smk sudah bs menjuarai lomba karya tulis ilmiah :)

Munawir Alfikri delete March 28, 2014 at 7:58 AM

Iya mba Ririn :)

irpan sah delete March 28, 2014 at 12:10 PM

wah selamat ya gan buat sekolahannya... semoga terus bisa berprestasi.. aamin :)

Ustadz Muhammad Adam Hussein delete March 29, 2014 at 12:59 PM

keren tuh, itu mas bukan?

Munawir Alfikri delete May 16, 2014 at 7:00 PM

Amiinnn :)
terima kasih mas irpan

Munawir Alfikri delete May 16, 2014 at 7:01 PM

Hehe itu temen saya Pak ustadz :)

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *