-->

Situs Multi Pengetahuan Meliputi Pendidikan, Informasi Teknologi, Tutorial, Serta Pengetahuan Penting Lainya

Tips Merawat Flashdisk yang Baik

MultiAjaib - Flashdisk ini adalah barang yang kecil dengan kegunaan yang sangat bermanfaat dari bahan bahan untuk kantor, dan juga menyimpan berbagai File Document. Flashdisk ini sangat banyak dibutuhkan oleh orang banyak sampai sampai ibu rumah tangga pun juga membutuhkan Flashdisk ini.

Tetapi banyak sekali orang bilang karena Flashdisk yang iya gunakan itu tidak tahan lama "katanya". Tetapi bukan itu, tidak tahan lama itu karena ketidak pahaman kita terhadap flashdisk. Kita hanya bisa memakainya dan tidak merawatnya. Dari pada flashdisk anda cepat punah ataupun rusak hehe. Kali ini MultiAjaib punya tipsnya lo agar flashdisk anda tidak cepat rusak.

Cara Unik Merawat FlashDisk Agar awet muda

Jangan Sampai Terkena Benturan yang keras.

Benturan keras ini bisa menyebabkan kerusakan pada flashdisk sobat. Apabila flashdisk anda rusak otomatis data yang ada didalam flashdisk tersebut akan hilang dan tak akan kembali lagi. Kecuali flashdisk tersebut sudah bagus lagi.

Jangan Sampai Terkena Air.

Sebaiknya anda menjauhkan flashdisk anda dari jangkauan air. Karena itu akan membuat flashdisk anda rusak. Sebenarnya saya pernah "Pengalaman" flashdisk saya tercuci karena tertinggal dikantong celana. Tetapi sesudah itu langsung saya jemur, kebetulan hari nya sedang panas. Dan flashdisk itupun masih bagus dan masih bisa di gunakan.

Hindari Mengambil Data Dari Warnet Yang Tidak Ada Antivirusnya.

Warnet ini terkadang lupa untuk memasang antivirus, dan walaupun ada tetapi hanya memakai antivirus yang abal-abal. Nah apabila anda ingin mengambil data dari warnet sebaiknya cari warnet yang menggunakan antivirus yang ternama.

Oke sampai disini artikel saya kali ini semoga Tips Merawat Flashdisk yang Baik ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Previous
Next Post »

12 komentar

Ruly Jenar Nakula delete March 25, 2014 at 2:35 PM

Tips yang bermanfaat nih sob !!!

Al Fikry delete March 25, 2014 at 2:37 PM

Syukur deh kalo bermanfaat mas Ruly :)

Oyo Sukarya delete March 25, 2014 at 10:12 PM

kadang flashdisk sekarang cepat rusak, mungkin penyebabnya seperti itu, thx infonya

Munawir Alfikri delete March 26, 2014 at 3:01 PM

Sama sama mas.. Oyo :)

Dzaky Farras N delete April 24, 2014 at 7:55 PM

Yang nomor 1 itu yang paling saya takutin, takut jatuh. Flashdisk ane pernah jatuh dari tempat yang lumayan tinggi, dan setelah ane colokkin ke komputer langsung rusak dan ngak ke detect.

Munawir Alfikri delete May 30, 2014 at 8:29 AM

hehe hati-hati aja mas.
saya pernah malahan lebih dari itu, flashdisk saya kecuci dimesin cuci udah 3 kali, alhamdulillah sampek sekarng flashdisknya gak rusak :) Mudahan aja gak deh :D

Prisma Try Laksana delete May 30, 2014 at 1:02 PM

Wah berarti flashdisk agan greget dong, hehehe :D

Prisma Try Laksana delete May 30, 2014 at 1:04 PM

Kalau saya biasanya terkena virus akibat dari warnet :(

Munawir Alfikri delete June 8, 2014 at 10:05 AM

Sama- saya dulu juga begitu gan..
virus nya ada 4 gitu.. ya gaKK

Prisma Try Laksana delete June 10, 2014 at 1:52 PM

Bener banget tuh :D

Munawir Alfikri delete June 10, 2014 at 2:20 PM

ngeselin ya gan :D wkwk

Prisma Try Laksana delete June 10, 2014 at 2:28 PM

Sekarang sudah punya kompi sendiri, kalau ke warnet rasanya kayak kembali ke zaman terdahulu banget, apalagi virusnya itu :D wkwkwkw

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *